Omah Simbok Resto merupakan restoran enak di Karanganyar yang mengusung konsep Kemah Glamping sebagai sarana tempat makan dan bersantai bagi para tamu restoran.

Dengan konsep Kemah Glamping, tempat kuliner yang cukup luas ini menjadi sangat Instagrammable dan selalu ramai pengunjung. Ini karena ada sesuatu yang baru dan “tidak biasa” ketika para pengunjung meng-upload foto mereka di Omah Simbok Resto Karanganyar.

Omah Simbok Sebagai Restoran Enak di Karanganyar

Terletak di kaki Bukit Kemuning dengan pemandangan gunung Lawu yang indah, restoran ini menyajikan hidangan ikan bakar, sop iga dan masakan lainnya. Restoran ini merupakan tempat makan yang memiliki hidangan yang paling lezat di Karanganyar.

Tidak heran kenapa Omah Simbok adalah Restoran enak di Karanganyar, karena semua masakan mereka dimasak oleh para Chef berpengalaman yang secara khusus mereka datangkan dari Jakarta. Selain sebagai retoran enak di Karanganyar, Omah Simbok Resto merupakan restoran halal yang sudah memperoleh sertifikat Halal MUI.

Restoran ini memiliki area yang luas dengan berbagai tempat yang berbentuk seperti aula pendopo dengan bahan kayu jati. Di depan, ada area untuk lesehan yang sangat luas, biasanya ini dipenuhi oleh keluarga dan komunitas seperti pengajian.

Restoran Karanganyar dengan Konsep Tenda Glamping

 

Dibagian belakang area restoran ini terdapat kebun dan taman bermain dan juga gazebo serta tenda-tenda untuk tempat nongkrong dan makan. Sudah banyak sekali foto-foto di Instagram yang beredar dengan lokasi di Omah Simbok Resto.

Ada beberapa tenda dome dan beberapa tenda lainnya. Ini artinya, Omah Simbok Resto telah menjadi pionir dalam memberikan pengalaman baru pada bidang kuliner, yakni sebagai tempat makan dengan konsep tenda glamping. Memang lokasi restoran ini berada di tengah 2 lokasi wisata yang sangat terkenal di Jawa Tengah, yakni Bukit Kemuning dan Tawangmangu.

Selain memberikan fasilitas tempat makan yang menarik, restoran ini juga menyediakan Musholla dan koneksi internet berkecepatan tinggi untuk para pengunjung. Sehingga, tempat ini sangat asik untuk bekerja di hari kerja bagi para entrepreneur dan para penulis.

Wisata Karanganyar Perlu Penginapan dengan Konsep Kemah Glamping

Saat ini mungkin hanya ada 1 penginapan glamping di Karanganyar yang terletak di Tawangmangu. Karanganyar dengan keindahan alam perbukitan yang masih sangat asri merupakan spot yang sangat ideal untuk berkemah.

Penginapan kemah glamping memang perlu diperbanyak untuk dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Karanganyar dengan daya tarik “Back To Nature”.

Karanganyar sudah dikenal sebagai “short-escape” bagi warga di Kota Solo dan Yogyakarta. Lokasi Karanganyar berada di perbatasan antara Jawa Tengah, Yogya dan Jawa Timur.

Dengan 50 tenda, Anda dapat memulai bisnis pengingapan glamping dengan menerapkan biaya hanya Rp. 50.000 per tenda yang muat untuk 2 sampai 3 orang. Tentu tempat seperti ini akan banyak dicari tidak hanya di akhir pekan saja, akan tetapi setiap hari.

Pemerintah Karanganyar sedang memasarkan pariwisata di Karanganyar untuk pasar Timur Tengah. Sebagai pebisnis, Anda harus memiliki naluri bisnis yang lebih cepat dari orang lainnya.

Di Karanganyar masih banyak lahan yang dapat di sewa atau Anda miliki. Termasuk di depan dan belakang restoran Omah Simbok. Jika Anda mendapatkan lokasi tersebut untuk spot kemah Glamping, maka lokasi perkemahan Anda akan lebih menarik karena dekat dengan restoran paling enak di Karanganyar dan harga makanannya pun tidak mahal.

Jadi, Anda dapat membuat penginapan Glamping di Karanganyar dengan fasilitas seperti hotel bintang lima, dimana makanan dapat dipesan dan diantar ke lokasi kemah Glamping Anda.

Oleh karena itu sebaiknya para pebisnis mulai untuk mendirikan penginapan Glamping di Karanganyar, dan tidak jauh dari Omah Simbok Resto.

Anda dapat berdiskusi dengan kami untuk merencanakan pembuatan penginapan tenda glamping. Tenda-tenda.com merupakan produsen tenda Glamping terprecaya. Silahkan hubungi kami untuk mengetahui biaya produksi tenda glamping untuk bisnis penginapan out door Anda di Karanganyar.

Pin It on Pinterest

Share This